Subscribe:


Senin, 18 Juni 2012

Sambutan Kepala SMPN 1 Pamekasan
Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh,
Segala Puji dan Syukur kita panjatkan kehadhirat Allah SWT  pencipta sekaligus pemelihara alam semesta. Shalawat dan salam semoga tetap senantiasa tercurah kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW beserta seluruh keluarga, para sahabat dan pengikutnya hingga akhir jaman.
Selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pamekasan mengucapkan selamat datang kepada pengunjung website kami. Semoga website ini dapat memberikan sekilas gambaran informasi tentang SMP Negeri 1 Pamekasan yang diperlukan oleh berbagai pihak.
Pada era globalisasi ini teknologi semakin memberikan kenyamanan, kemudahan dan penyerderhanaan ,serta memperpendek jarak.
Terlebih pada teknologi informasi yang merupakan hasil rekayasa manusia terhadap proses penyampaian informasi di bagian pengirim ke penerima sehingga pengirim informasi tersebut terasa lebih cepat, efektif dan efisien serta lebih luas sebarannya,. Teknologi juga mengantarkan peradaban manusia ke posisi lebih tinggi, tak lain karena teknologi telah memberikan kemudahan-kemudahan bagi umat manusia. Namun di sisi lain teknologi akan memunculkan dampak buruk yang tidak kecil yaitu zona mabuk teknologi di mana manusia berbondong-bondong mementingkan ketergantungan dan keperkasaaan pada teknologi tanpa tahu manfaatnya dan meninggalkan tradisi kemanusiaan yang sebelumnya telah ada.
Website ini , diharakan dapat menjadi wahana bagi masyarakat luas yang ingin mengenal lebih dekat dan mendapatkan berbagai informasi tentang SMP Negeri 1 Pamekasan disamping juga sebagai ajang diskusi dan komunikasi serta bertukar informasi baik antar siswa, antar guru dan staf sekolah dengan masyarakat luas.
Demikian ungkapan rasa kebahagiaan dan harapan kami.Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala usaha dan kegiatan kita, menjadikannya sebagai amal dan ibadah kita dihadapanNya. Amin.
Wassalamu’alaikum warohmatullahiwabarakatuh.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pamekasan

Drs.H. Nur ALI, MMPd

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Sekolah Negeri Pamekasan